BUSINESS ENGLISH

Program Business English ini dirancang untuk mengembangkan keahlian berbicara, menyampaikan, menulis dan membaca dalam bahasa Inggris. Studi kasus bisnis Kanada yang biasa digunakan untuk membantu para siswa belajar tentang berkomunikasi dalam lingkungan Business English.

Course Content

Business English adalah kurikulum terpadu yang dirancang untuk siswa dewasa yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka dalam lingkungan profesional. Para guru disini memiliki kualifikasi bisnis yang terkait dan pengalaman bekerja dengan para profesional. Bergabung dengan kelompok profesional internasional dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris formal anda.

Length

Lamanya program English for Business adalah 12 minggu dan CCEL mendorong para siswa untuk mengambil setidaknya 8 minggu. Setelah mendaftar untuk program ini, para siswa akan mengambil tes penempatan untuk menentukan tingkat masuk mereka. Kebanyakan para siswa dalam program ini mengambil pelajaran bahasa Inggris intensif jangka pendek, tetapi ada juga siswa yang tinggal untuk waktu yang lebih lama.

English Level Requirement

Para siswa diwajibkan memiliki tingkat ENGL120 untuk mengambil Business English 120 dan tingkat ENGL125 untuk mengambil Business English 125. Diperlukan waktu sekitar 2 bulan untuk menyelesaikan satu tingkat.